Widget edited by super-bee

Tuesday, June 11, 2013

Makassar Antusias Nantikan Konser Fatin Shidqia Lubis

AmboSoftware - Fatin Shidqia akan menggelar konser pertamanya di Makassar. Tiket konser yang akan digelar 16 Juni itu kini telah terjual habis.

Perwakilan Bhineka Organizer, Wiwi Dwi Rezeki, mengungkap kalau tiket yang terjual ludes itu yakni kelas VIP seharga Rp 300 ribu dan reguler Rp 150 ribu. Para fans di Makassar gembira saat mengetahui kalau jawara "The X Factor Indonesia" itu akan menggelar konser.

Wiwi juga mengungkap kalau ada perubahan lokasi untuk konser. Awalnya Fatin dijadwakan manggung di Tennis Indoor Telkom. Namun konser akan dipindahkan ke Baruga AP. Pettarani Kampus Universitas Hasanuddin Makassar.

Fatin saat ini memang semakin populer setelah menjadi di "The X Factor Indonesia". Ia akhir pekan lalu sempat curhat tentang perasaannya menjadi seorang artis.

"Enggak terkekang sih, tapi enggak muna (munafik) ada rasa-rasa kayak gitu," kata penyanyi yang diisukan dekat dengan Mikha Angelo itu. "Tapi aku ya waktu masuk lima besar juga aku tahu kalau aku sudah dikenal, jadi risikonya dari awal aku sudah tahu, jadi buat aku wajar-wajar saja sih." (wk/ri)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Google Translate